ASEAN sudah siapkan AntiVirus untuk Flu Babi

Sejak kemunculan Flu Babi, masyarakat dunia khususnya bangsa Asia, dibuat semakin khawatir dan was-was karena takut menjadi korban berikutnya, dan tampaknya hal ini benar-benar ditanggapi dengan cepat oleh ASEAN (Perhimpunan Bangsa Asia Tenggara).

Beberapa hari yang lalu, ASEAN bekerja sama dengan Jepang untuk menyediakan AntiVirus Flu Babi yang bernama Tamiflu dan Relenza.

Tamiflu dan Relenza ini bisa digunakan untuk meredakan gejala Flu Babi dan tentunya juga mencegah penyebaran virus ini dari mereka yang sudah terinfeksi, wew kok jadi inget film Resident Evil ya….

Selain bekerja sama dengan jepang, ASEAN juga telah bekerja sama dengan WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) untuk mengadakan pelatihan dan juga memasyarakatkan AntiVirus Tamiflu dan Relenza ini kepada para pejabat kesehatan, serta mengatur pengiriman AntiVirus ini secara efisien kepada negara yang meminta.

Wah tampaknya mulai detik ini, pembuat AntiVirus Tamiflu dan Relenza bakal kejatuhan uang nih! Karena permintaan AntiVirus yang masuk sudah mencapai Ratusan Ribu! Semoga kualitas AntiVirus ini benar-benar menjanjikan sehingga bisa mencegah penularan virus Flu Babi lebih luas.

Categories: Artikel Kesehatan | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s